Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain rumah minimalis

Arusha Desain adalah penyedia jasa desain interior exterior rumah minimalis dengan segala konsep dan beragam model. Kita menerima semua permintaan desain baik dari gambar 2d layoutplan, desain 3d, gambar kerja lengkap, pembuatan RAB. Kita sudah terbiasa membuat desain umah sederhana, desain rumah bali, desain rumah bambu, desain rumah joglo, desain rumah batu alam, desain rumah dapur terbuka, desain rumah futuristik, desain rumah full kaca. Cukup dengan kirim sketsa tangan denah berukuran via WA 081916200296, foto2 lokasi, konsep yang diinginkan akan kita tuangkan ke dalam gambar 3D. Desain akan kita buatkan dahulu dalam resolusi rendah, baru transfer biaya. Prosedur pemesanan sangat mudah, proses pengerjaan yang cepat 3-5hari dan hasil yang memuaskan.

2 komentar untuk "Desain rumah minimalis"

  1. Arusha Desain menyediakan jasa perencanaan design 3D rumah tinggal, maupun renovasi. Kami merupakan jasa profesional untuk pembuatan desain 3d rumah dengan berbagai konsep untuk mewujudkan impian anda. Anda tertarik untuk dibuatkan desain rumah yang mewah, keren, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview, baru transfer biaya.

    BalasHapus
  2. Rumah Minimalis 3D Arusha Desain menawarkan jasa pembuatan desain rumah yang terupdate, modern, komplit, mewah dan menarik. Kami sudah sering dan banyak mengerjakan berbagai proyek desain rumah baik exterior maupun interior dengan berbagai konsep beragam model. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk dibuatkan desain 2d 3d rumah sesuai permintaan klien. Kalau Anda tertarik dengan hasil design kami. langsung aja kirim data2nya wa ke 081916200296, biar dapat segera diproses.

    BalasHapus